Memperkuat Otot Dasar Panggul

| |

Latihan memperkuat otot panggul berguna untuk anda yang memiliki Ereksi yang lemah, Ejakulasi yang lemah, Ejäkulasi dengan volume & intensitas yang rendah, Ejakulasi premature dan Impotensi Latihan ini adalah latihan yang paling penting untuk dilakukan karena tak menjadi soal sebesar apapun penis Anda, jika tidak bisa SEKERAS BAJA lantas apa gunanya? Memiliki sebuah otot PC yang kuat akan membuat Anda melakukan apa yang selalu Anda idamkan, dan bagian terbaiknya adalah latihan ini dapat menyelamatkan hidup Anda dengan memberi Anda sebuah prostat yang sehat’


Untuk mencari letak otot PC Anda bisa menghentikan aliran urine selama buang air kecil. Otot yang Anda tegangkan adalah otot PC Anda. Taoist kuno mengatakannya sebagai latihan “mengencangkan anus” bendasarkan kenyataannya (membuat anus Anda mengencang ketika Anda menegangkan otot PC).

Sekarang cobalah melakukan hal yang sama sekitar 10 atau 20 kali untuk mengetahui sebaik apa Anda bisa memfokuskannya. Jika PC Anda lelah setelah 20 kali penegangan, berarti Anda SANGAT tidak terlatih! Setelah Anda melakukan sekltar 20 kali atau lebih, tegangkan sekuat-kuatnya dan tahan selama mungkin Anda mampu. Meskipun hal ini boleh jadi mengintimidasi Anda pada awalnya dikarenakan lemahnya otot PC Anda, tetapi dalam beberapa bulan latihan yang kontinu, Anda akan sanggup menahan desakan ejakulasi dengan hanya menegangkan otot PC Anda sekencang mungkin hingga desakan itu menghilang. Saya lebih suka mengatakannya sebagai stamina seksual!


PEMANASAN
Mulailah dengan perlakuan ‘tegang-lepas’ pada kecepatan yang tetap sebanyak 30 kali. Pada akhir set ini, istirahatlah selama 30 detik. Lanjutkan dengan 2 set lagi, dengan istirahat 30 detik diantara setiap setnya. Setelah selesai Anda seharusnya memiliki kontrol Iebih baik lagi pada otot PC Anda dlkarenakan bertambahnya alirah darah.


LATIHAN PC CLAMPS/KEGELS

Gerakan tegang dan lepas secara terus-menerus.

Mulailah dengan sebanyak 30 set, dan tingkatkan hingga 100 set atau lebih. Saya sendiri saat ini bisa melakukan sebuah set sebanyak 700 kali lebih hingga saya harus menghentikannya karena lelah. Jangan lupa, para wanitapun mendapatkan banyak manfaat dari latihan ini. Dengan latihan ini otot PC Anda membaik lebih cepat dan Anda akan menemukan diri Anda terbangun dalam keadaan ereksi sekeras baja setiap pagi! Pastikan diri Anda untuk melakukan paling sedikit 300 PC Clamps per hari selama hidup Anda. Anda akan dengan segera memahami bahwa latihan ini adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan bagi kesehatan dan kemampuan seksual Anda.


LATIHAN LONG SLOW SQUEEZE

Lakukan pemanasan dengan 30 set PC Clamps kemudian tegangkan sekeras dan sedalam mungkin yang bisa Anda lakukan. Ketika Anda tak bisa lagi mencengkeram lebih dalam lagi, tahan keadaan tersebut selama 20 kali hitungan dan istirahatlah selama 30 detik sesudahnya. Ulangi set tersebut sebanyak 5 kali. Setalah sebulan atau lebih berlatih, Anda seharusnya sudah mampu untuk melakukan sesi mencengkeram dan menahan selama paling sedikit beberapa menit dalam sekali waktu. Latihan ini akan memberi ereksi SEKERAS BAJA dan kemampuan untuk melakukan sex selama mungkin Anda inginkan. Pada akhirnya, tingkatkan latihan Anda hingga 10 set dengan penahanan selama 2 menit.


LATIHAN PC STAIR STEPS

Latihan ini tak lain adalah dengan mengencang dan mengendurkan otot PC Anda secara bertingkat. Mulailah dengan mengencangkan otot PC Anda, tahan, kemudian kencangkah lebih kuat lagi, tahan, kencangkan sedikit lebih kuat lagi, tahan, kemudian kencangkan sekuat yang Anda mampu dan tahan. Tahan kondisi ini seiama 20 detik, kemudian kendurkan sedikit, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kemudian lepaskan secara total. Lakukan ini 5 kali tanpa jeda istirahat diantaranya.


LATIHAN PC TREMBLE

Mulailah dengan mengencangkan otot PC Anda dengan SANGAT perlahan. SEDEMIKIAN perlahannya hingga sekiranya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai kondisi kencang total. Pada titik tententu Anda akan merasa bahwa Anda tak dapat mengencangkan otot PC Anda lebih lagi, tetapi TETAP KENCANGKAN! Lakukan terus hingga lebih dari yang Anda perkirakan. Tetap kencangkan hingga otot PC Anda mulai bergetar. Tahan SEKENCANGNYA pada titik ini dan tarik nafas Anda dengan sangat perlahan dan dalam selama 30 detik. Pada akhir setelah 30 detik, kencangkan otot PC Anda lebih lagi, cobalah secara terus-menerus untuk mencapai kondisi baru. Ketika muncul rasa ngilu lepaskan dan lakukan 20 kali PC Clamp. Anda seharusnya sangat kelelahan setelah latihan ini. Lakukan satu set setiap hari pada akhir Latihan Anda.









1 komentar:

Unknown mengatakan...

oohh...blog baru yah..selamet deh...tapi kalau blogwalking komentarnya yang sip donk, bozz..kyak eik......

Posting Komentar